10 Tahanan BNN Kabur, Ini yang Dilakukan Mabes Polri

10 Tahanan BNN Kabur, Ini yang Dilakukan Mabes Polri
CUKUP SATU TUBUH : Kondisi tembok tahanan yang dijebol 10 tahanan yang kabur dari Rutan BNN, Cawang, Jakarta, pada Selasa dini hari (31/3). (Haritsah Almudatsir/Jawa Pos)

jpnn.com - JAKARTA - Kaburnya 10 tahanan narkoba kelas kakap dari Rutan Badan Narkotika Nasional (BNN), Selasa (31/3) juga menjadi perhatian Mabes Polri. Bahkan, korps baju cokelat ini sudah membentuk tim untuk membantu lembaga yang dipimpin Komjen Anang Iskandar untuk memburu tahanan yang kabur. 

"Masa ‘saudara’ sendiri kami tidak bantu? Kami sedang bentuk tim. Tapi, kita tidak akan beritahu (cara kerjanya)," kata Kadiv Humas Polri Brigjen Anton Charliyan, Rabu (1/4), di Mabes Polri.

Apalagi, kata dia, perbuatan para tahanan ini sudah sangat memberatkan. Pastinya, ia menegaskan, kalau tertangkap maka hukumannya akan diperberat. "Sesuai dengan kesalahannya," ujar Anton.

Ia tak ingin berandai-andai apakah pelarian ini sudah direncanakan dan diduga ada oknum internal yang membantu. "Jangan menduga, jangan berasumsi. Kita bicara fakta saja," jelasnya. (boy/jpnn)


JAKARTA - Kaburnya 10 tahanan narkoba kelas kakap dari Rutan Badan Narkotika Nasional (BNN), Selasa (31/3) juga menjadi perhatian Mabes Polri. Bahkan,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News