Wagub DKI Ternyata Sering Dapat Tawaran Cewek Seksi

Wagub DKI Ternyata Sering Dapat Tawaran Cewek Seksi
Wagub DKI Ternyata Sering Dapat Tawaran Cewek Seksi

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengaku akan memanggil RT, RW, Lurah, dan Camat untuk mengumpulkan data kos. Langkah itu ditempuh terkait kasus pembunuhan terhadap Deudeuh Alfisyahrin.

"Saya sudah izin ke Pak Gubernur (Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok). Kami akan kumpulkan RT, RW, Lurah, dan Camat untuk mendata tempat-tempat kos itu," kata Djarot di Balai Kota, Jakarta, Kamis (16/4).

Djarot mengaku banyak mendapat pesan singkat berisi tawaran perempuan seksi. "Saya ini khawatir sekarang. Handphone saya banyak sekali masuk sms yang saya enggak tahu. 'Kalau pengin wanita seksi, calling saya. Siap, sampai puas'. Saya sering dapat," ujar Djarot.

Kader PDI Perjuangn itu mengungkapkan, saat ini aturan tamu wajib lapor 1x24 jam sudah mulai dilanggar. Artinya, kontrol sosial semakin melonggar. Karena itu, Pemerintah Provinsi DKI memiliki kewajiban untuk mengingatkan.

Djarot menyatakan, peringatan itu tidak hanya terkait kasus prostitusi. Hal ini juga berkaitan dengan terorisme. "Makanya mau kami koordinasikan ini. Supaya RT, RW, dan lurah bisa mendata rumah-rumah itu," Tegas Djarot. (gil/jpnn)


JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengaku akan memanggil RT, RW, Lurah, dan Camat untuk mengumpulkan data kos. Langkah itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News