Anggap Jokowi Luar Biasa karena Masih Pikirkan Jakarta

Anggap Jokowi Luar Biasa karena Masih Pikirkan Jakarta
Anggap Jokowi Luar Biasa karena Masih Pikirkan Jakarta

jpnn.com - JAKARTA - Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi memberikan apresiasi kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) karena masih memikirkan Jakarta. Menurut Prasetyo, hal itu adalah sesuatu yang luar biasa.

"‎Saya apresiasi etika presiden karena dia masih mau memikirkan Jakarta. Itu luar biasa. Saya sangat menghargai," kata Prasetyo kepada wartawan, Kamis (16/4).

Politikus PDIP itu justru mengaku tidak setuju apabila ‎Jokowi diminta agar tidak memikirkan Jakarta lagi. Lagi pula, sambung Prasetyo, Presiden RI ketujuh itu pernah menjadi Gubernur DKI Jakarta.

Dengan begitu, Jokowi mengetahui segala permasalahan yang terjadi di Jakarta. "Gubernur pertama yang menjadi presiden, jadi dia tahu segala permasalahan yang ada di Jakarta, mulai dari anggaran, kemacetan, dan banjir," ujarnya.

Prasetyo tidak memungkiri langkah Jokowi yang turun tangan untuk mengatasi persoalan di DKI Jakarta merupakan bentuk intervensi kepada Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama‎ alias Ahok. Namun, Prasetyo menilai hal itu masih wajar.

"‎Kalau dia mengintervensi Pak Ahok itu pasti, karena ini (Jakarta) ibu kota negara. Makanya jadi fokus," tandas Prasetyo.(gil/jpnn)


JAKARTA - Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi memberikan apresiasi kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) karena masih memikirkan Jakarta.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News