Nasdem Minta Jokowi Lantik Badrodin Haiti Malam Ini

Nasdem Minta Jokowi Lantik Badrodin Haiti Malam Ini
Nasdem Minta Jokowi Lantik Badrodin Haiti Malam Ini

jpnn.com - JAKARTA - Langkah Komjen Badrodin Haiti menduduki kursi Kapolri sangat mulus. Badrodin sudah dinyatakan lulus dalam uji kepatutan dan kelayakan di Komisi III DPR.

Badan Musyawah DPR pun langsung menggelar rapat pleno untuk menggagendakan paripurna pengesahan Badrodin sebagai Kapolri. Rapat yang dipimpin Fadli Zon itu memutuskan, paripurna digelar siang ini.

"Jadi tadi Bamus sudah memutuskan untuk menggelar rapat paripurna pukul 15.00," kata Sekretaris Fraksi Partai Nasdem Syarif Abdullah Alkadrie kepada JPNN, Kamis (16/4) usai rapat Bamus di Komplek Parlemen Senayan, Jakarta.

Abdullah mengatakan, tidak ada alasan Nasdem menolak Badrodin sebagai Kapolri. Apalagi, Badrodin merupakan Kapolri yang diusulkan Presiden Joko Widodo.

Dia menambahkan, gerak cepat Jokowi untuk melantik Badrodin setelah paripurna akan semakin bagus. "Bila perlu malam ini juga dilantik. Karena sekarang mendesak, Polri sekian bulan tidak punya pimpinan definitif. Selambat-lambatnya besok," tegas Abdullah. (boy/jpnn)

 


JAKARTA - Langkah Komjen Badrodin Haiti menduduki kursi Kapolri sangat mulus. Badrodin sudah dinyatakan lulus dalam uji kepatutan dan kelayakan di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News