Reshuffle, Politikus PDIP: Lebih Cepat Lebih Baik

Reshuffle, Politikus PDIP: Lebih Cepat Lebih Baik
Dwi Ria Latifa. Foto: Int

JAKARTA - Desakan agar Presiden Jokowi melakukan reshuffle juga dilontarkan politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Dwi Ria Latifa. Dia mengingatkan Presiden Joko Widodo tentang hasil survei yang menyebutkan ketidakpuasan publik atas kinerja beberapa menteri.
    
Legislator Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI itu mengaku mendapatkan laporan langsung dari masyarakat. "Hampir sama dengan hasil survei, yang pada pokoknya tentang ketidakpuasan terhadap kinerja sejumlah menteri," tuturnya.
    
"Adanya survei yang mengatakan kinerja beberapa menteri tidak memuaskan. Menurut saya layak untuk diganti," katanya.
    
Dia pun turut memantau dan menilai kinerja para menteri Kabinet Kerja. Dia berterus terang menemukan beberapa menteri yang kinerjanya kurang memuaskan Presiden harus segera melakukan perombakan kabinet karena menyangkut kenerja pemerintah.
    
"Kalu pimpinan sudah merasa tidak membantu dan nyaman berkomunikasi, ini perlu evaluasi. Mungkin lebih cepat lebih baik," katanya.

Tapi dia menyerahkan sepenuhnya urusan perombakan kabinet kepada Presiden. "Reshuffle hak Presiden. Presiden yang memutuskan," tutupnya. (sis)

 


JAKARTA - Desakan agar Presiden Jokowi melakukan reshuffle juga dilontarkan politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Dwi Ria Latifa.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News