Putri Indonesia 2011 Dikabarkan Bakal Ramaikan Pilkada Tangsel

Putri Indonesia 2011 Dikabarkan Bakal Ramaikan Pilkada Tangsel
Maria Selena. FOTO: FEDRIK TARIGAN

jpnn.com - TANGSEL - Perhelatan Pilkada Tangsel 2015 makin dinamis. Bahkan dikabarkan bahwa selebriti akan mewarnai pesta demokrasi di kota pemekaran Kabupaten Tangerang tersebut. Beredar informasi bahwa mantan Putri Indonesia 2011 Maria Selena Nurcahya disebut-sebut bakal meramaikan Pilkada Tangsel. 

Informasinya, peserta Miss Universe 2012 itu akan digaet salah satu Bakal Calon Walikota Tangerang Selatan.

"Kemungkinan untuk posisi sebagai wakil walikota," kata sumber yang enggan disebut namanya, kemarin. Sumber yang juga relawan Jokowi ini menambahkan bahwa Maria belum memberi jawaban pasti saat dihubungi. ”Menolak juga tidak, menerima juga tidak," katanya.

Salah seorang relawan Jokowi di Serpong, Tata Sukanta mengaku pernah mendengar ada rencana Ketua Dewan Pembina Barisan Relawan Tangerang Selatan Heri Gagarin akan "melamar" Maria Selena dalam perhelatan Pilkada Tangsel. 

"Pernah sih saya dengar Bapak Pembina ingin menghubungi Ibu Maria, apalagi yang bersangkutan sama-sama ikut jadi Relawan Jokowi pada Pilpres lalu," tambahnya.

Saat dikonfirmasi masalah ini, Ketua Dewan Pembina Barisan Relawan Tangerang Selatan Heri Gagarin enggan memberi komentar lebih detil. 

Bakal Calon Walikota Tangerang Selatan yang telah mendaftar di lima partai, Demokrat, PPP, PAN, Hanura, dan PKS ini menghindar saat dimintai konformasi oleh wartawan.

"Nanti akan saya kabari, lagi pula ini masih proses penjaringan di partai, terlalu dini bicara soal  wakil walikota," ujar Heri singkat saat blusukan di Pasar Ciputat, Selasa (21/4) dini hari. 

TANGSEL - Perhelatan Pilkada Tangsel 2015 makin dinamis. Bahkan dikabarkan bahwa selebriti akan mewarnai pesta demokrasi di kota pemekaran Kabupaten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News