Bocah 6 Tahun Ini Menangis Menjerit Pulang Kerumah setelah Digarap Tetangganya

Bocah 6 Tahun Ini Menangis Menjerit Pulang Kerumah setelah Digarap Tetangganya
Bocah 6 Tahun Ini Menangis Menjerit Pulang Kerumah setelah Digarap Tetangganya

jpnn.com - PEKANBARU - Sukri (20) warga Jalan Rindu kelurahan Dumai Barat, Pekanbaru, Riau tega mencabuli seorang bocah perempuan berusia enam tahun Selasa (21/4). Akibat perbuatanya tersebut, tersangka akhirnya mendekam di Polsek Dumai Barat Dumai.

Menurut Lisa Susanti orangtua korban kejadian berawal saat korban bermain di belakang rumah. Dan secara tiba-tiba pelaku memanggil korban dan mengajaknya ke kamar mandi.

Di kamar mandi itulah pelaku menjalankan aksinya. Pelaku membuka celana korban dan menggerayanginya dengan cara memasukan jarinya ke dalam kemaluan korban.

Setelah kejadian tersebut pulang korban pulang ke rumah sambil menangis, karena "anunya" merasa kesakitan. Hal ini mengundang orangtuanya curiga dan langsung mengintrogasi korban. 

Sontak bagai disambar petir, Lisa Suanti mendengar jawaban polos anaknya. Tanpa pikir panjang Lisa pun bergegas melaporkan ke pihak berwajib.

Kabid Humas Polda Riau Guntur Aryo Tejo SIK membenarkan laporan yang diterimanya dari Polsek Dumai Barat tersebut. 

"Kasus tersebut sudah langsung ditindaklanjuti, penyidik sedang meminta sejumlah keterangan orang tua korban dan pelaku," kata Guntur.(cr3/yaq/jpnn)


PEKANBARU - Sukri (20) warga Jalan Rindu kelurahan Dumai Barat, Pekanbaru, Riau tega mencabuli seorang bocah perempuan berusia enam tahun Selasa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News