Kualat... Jambret Nenek 70 Tahun Ini Babak Belur Diamuk Massa

Kualat... Jambret Nenek 70 Tahun Ini Babak Belur Diamuk Massa
Kualat... Jambret Nenek 70 Tahun Ini Babak Belur Diamuk Massa

jpnn.com - BATAM - Ramli Simare-mare, 25, warga Bengkong, diamuk massa di jalan raya depan perumahan Kembang Sari, Batam, Kepri, Rabu (22/4) pagi. Ramli tertangkap basah saat menjambret Suryani, seorang nenek 70 tahun yang sedang menunggu angkot di pinggir jalan di depan perumahannya.

Ramli sudah berhasil merampas kalung emas milik Suryani, namun usahanya yang mencoba kabur dengan sepeda motor Smash BP 6244 DL yang dikendarainya terhalang oleh sebuah angkot.

Sepeda motor Ramli kesenggol angkot dan jatuh sehingga Ramli diamuk massa. Dari rekaman CCTv ruko dekat lokasi kejadian terlihat dengan jelas, kalau Ramli sudah mengintai korban sebelum menjambret. 

Sebelum menjambret Ramli terlihat sempat melintas di depan korban yang berdiri menunggu angkot bersama suaminya. Namun Ramli kembali mutar melalui jalan depan ruko dan kembali ke tempat korban berdiri.

"Saya lagi nunggu angkot sama suami, tiba-tiba dia tarik kalung saya, saya teriak jambret, dia diserempet angkot yang lewat," ujar Suryati di Mapolsek Batamkota.

Setelah diamuk masa, petugas keamanan perumahan Kembang Sari langsung mengamankan Ramli dan sepeda motornya ke pos Satpam perumahan dan diserahkan ke Mapolsek Batamkota.

Kapolsek Batamkota Kompol Arif Budi mengatakan pelaku sudah diamankan untuk ditindak lanjuti. (eja/jpnn)

 


Berita Selanjutnya:
Inilah Kelakuan Ayah Bejat!

BATAM - Ramli Simare-mare, 25, warga Bengkong, diamuk massa di jalan raya depan perumahan Kembang Sari, Batam, Kepri, Rabu (22/4) pagi. Ramli tertangkap


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News