Comeback Dani Pedrosa Masih Jadi Misteri

Comeback Dani Pedrosa Masih Jadi Misteri
crash

jpnn.com - LONDON- Comeback Dani Pedrosa pada balapan MotoGP musim ini masih menjadi teka-teki besar. Meski sudah berangsur membaik, pembalap Repsol Honda itu tak bisa membeberkan kepastian comeback.

Sebagaimana diketahui, Pedrosa baru saja menjalani operasi bahu usai tampil di balapan seri Qatar. Gara-gara operasi itu, Pedrosa akhirnya harus absen pada seri Austin dan Argentina.

“Proses rehabilitasi berlangsung dengan sangat baik. Kami mengikuti jadwal dokter. Terima kasih atas rehabilitasi yang berjalan bagus,” terang Pedrosa sebagaimana dilansir laman Crash.

Pedrosa sebenarnya sudah ditungu jadwal bagus. Yakni, tampil di Jerez, Spanyol yang merupakan negara asalnya. Sayangnya, pembalap berjuluk Si Tuan Nyaris itu tak bisa memberi garansi.

“Setiap hari kondisinya semakin bagus. Namun, kesabaran adalah hal yang penting. Kami harus menjalaninya setahap demi setahap. Anda harus melewati rehabilitasi terakhir akan membaik dengan maksimal,” tegas Pedrosa. (jos/jpnn)

 


LONDON- Comeback Dani Pedrosa pada balapan MotoGP musim ini masih menjadi teka-teki besar. Meski sudah berangsur membaik, pembalap Repsol Honda itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News