Paruh Laga, Hernanes Bawa Inter Ungguli Roma

Paruh Laga, Hernanes Bawa Inter Ungguli Roma
epa

jpnn.com - MILAN- Inter Milan untuk sementara mengungguli AS Roma dengan skor 1-0 pada babak pertama laga pekan ke-32 Serie A 2014/2015 di San Siro, Minggu (26/4) dini hari WIB.

Gol kemenangan Inter dicetak lewat tendangan keras Hernanes saat laga baru berlangsung 15 menit. Mendapat umpan dari Rodrigo Palacio, Hernanes sukses melepaskan tendangan ke kanan gawang Roma.

Roma sempat memiliki peluang matang melalui usaha Victor Ibarbo beberapa menit berselang. Namun, tendangan Ibarbo hanya menerpa tiang gawang Inter yang dijaga Samir Handanovic.

Inter sempat protes karena merasa layak mendapat penalti setelah bek Roma handball di kotak terlarang. Sayangnya, protes yang dilakukan Inter tak digubris sang pengadil lapangan.

Dalam laga itu, Inter berhasil menguasai laga sebanyak 45 persen. Tim racikan Roberto Mancini itu juga hanya melepaskan dua shots on goal. Di sisi lain, Roma hanya bisa melesakkan satu tendangan yang mengarah ke gawang. (jos/jpnn)

 


MILAN- Inter Milan untuk sementara mengungguli AS Roma dengan skor 1-0 pada babak pertama laga pekan ke-32 Serie A 2014/2015 di San Siro, Minggu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News