Ini Rahasia Cantik hingga Usia 40 Tahun ala Maudy Koesnaedy

Ini Rahasia Cantik hingga Usia 40 Tahun ala Maudy Koesnaedy
Maudy Koesnaedy. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - DI USIANYA yang tidak lagi muda, Maudy Koesnaedy tetap terlihat cantik. Maudy mengaku tidak memiliki kiat apapun selain menjaga kesehatan dengan asupan makan yang teratur. Tidak hanya untuk dirinya maupun keluarganya.

”Enggak ada, usiaku 40 tahun, sekarang lebih pikirkan pola makan, jus buah, jus sayur ya," ujar Maudy di Pondok Indah Mall (PIM), Jakarta Selatan, Sabtu (26/4) malam.

Dia pun menghindari makanan yang mengandung minyak.

”Dan paling penting hindari gorengan,” katanya.

Maudy memang memahami betul pentingnya menjaga kesehatan, khususnya keluarga. Bisa dibilang Maudy merupakan ibu dan istri yang bawel soal makanan. Artis yang dikenal lewat perannya sebagai Zaenab di sinetron 'Si Doel Anak Sekolahan' ini mengaku selalu menyiapkan air putih hangat dan buah di menu sarapan keluarga.

"Keluargaku sih termasuk yang sangat peduli dengan kesehatan, aku bisa dibilang paling bawel. Setiap pagi itu harus ada air putih dan buah untuk suami dan anakku sarapan,” terangnya

Selain menjaga pola makan, istri Erik Meijer ini tidak pernah melupakan olahraga. Maudy rutin yoga setiap minggu, maksimal empat kali.

"Kalau sudah malas olahraga biasanya kulitku tidak fresh dan tidur juga nyenyak jadi diusahakan untuk tidak lupa," ujar ibu Eddy Mailq Meijer ini sambil melemparkan senyum manisnya itu.

DI USIANYA yang tidak lagi muda, Maudy Koesnaedy tetap terlihat cantik. Maudy mengaku tidak memiliki kiat apapun selain menjaga kesehatan dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News