Putri Indonesia 2013 Ini Cari Pria Lokal, Kriterianya...

Putri Indonesia 2013 Ini Cari Pria Lokal, Kriterianya...
Whulandary Herman. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - WHULANDARY Herman hingga saat ini masih sendiri. Perempuan berparas cantik itu mengaku bahwa belum punya banyak waktu untuk mencari kekasih. Tapi, bukan berarti Putri Indonesia 2013 itu tidak mencari.

"Aku yang penting orang Indonesia, muslim, sayang sama keluarga. Terus juga support kerjaanku," katanya, kemarin.

Sementara dari segi fisik, dara kelahiran Padang Panjang, 26 Juni 1989 itu tak mempermasalahkan tinggi pasangannya. Whulandary mengaku tidak masalah dan bisa saja suka dengan pria yang lebih pendek darinya.

"Aku nggak suka yang tinggi," tukas model dan presenter yang memiliki tinggi badan 176 itu. Saat ini, Whulandary mengaku masih santai dengan statusnya yang belum memiliki pasangan.

Putri Indonesia yang berhasil tembus 16 besar kontes Miss Universe 2013 di Rusia itu kadang suka bercanda dengan ibunya apabila ditanyakan mengenai pasangan. "Pacar aku itu ya kerjaan aku, itu pacar aku," katanya seraya tertawa.

Dia mengaku tidak memiliki target khusus kapan akan melepas masa lajang. ”Punya pacar saja belum,” kilahnya cepat. (ash)


WHULANDARY Herman hingga saat ini masih sendiri. Perempuan berparas cantik itu mengaku bahwa belum punya banyak waktu untuk mencari kekasih. Tapi,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News