Ketika Krisdayanti Curhat di Atas Panggung dan Menangis

Ketika Krisdayanti Curhat di Atas Panggung dan Menangis
Ketika Krisdayanti Curhat di Atas Panggung dan Menangis

jpnn.com - JAKARTA - Meski konser Traya terbilang sukses, ada yang membuat Kridayanti, 40, menangis di atas panggung Plenary Hall JCC, Jakarta Pusat, Minggu (3/5) malam.

"Masa lalu dan rasa rindu akan selalu ada, maka lagu Cinta selalu saya hadirkan setiap album saya. Tema Cinta pun selalu menjadi bagian, dan malam ini saya panggilkan pria hebat. Bob Tutupoly untuk lagu Cinta," ungkap KD, sapaan dia, dari atas panggung.

Mantan istri Anang Hermansyah itu larut dalam kenangan. Pasalnya, lagu Cinta merupakan lagu andalan dia dahulu, saat bersama Anang.

"Selamat ulang tahun ke-40, 25 tahun berkarya dan merayakan di pangungg dengan orkestra seperti ini layak untuk Anda," kata Bob penyanyi ternama era 60-an dengan singkat usai duet dengan sang diva.

Mengenakan baju berdesain terbuka warna hitam dan putih, air mata KD sedikit demi sedikit mengalir, dia pun langsung mengusap dengan sebuah tissue. Apalagi, anak laki-laki dia, Azriel tidak dapat hadir karena hari ini akan Ujian Nasional.

Suka cita dirasakan KD selama konser berlangsung. Sebelum tampil dengen Bob, KD juga sempat medley bersama dua diva Indonesia yaitu Titi DJ dan Ruth Shanaya.

Selesai menyanyikan 'Pilihlah Aku Jadi Pacarmu', tak lama kemudian hadir Titi DJ membawakan 'Percayalah', lalu Ruth Shanaya dengan 'Kaulah Segalanya'.

Lalu, ketiga diva Indonesia ini dalam waktu bersamaan membawakan tiga lagu milik tiap diva. 'Jangan Berhenti Mencintaiku' (Titi DJ), 'Cobalah Untuk Setia' (KD), dan 'Sebentuk Hati'(Ruth Shanaya). (mg3/jpnn)


JAKARTA - Meski konser Traya terbilang sukses, ada yang membuat Kridayanti, 40, menangis di atas panggung Plenary Hall JCC, Jakarta Pusat, Minggu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News