Usai Digarap KPK, Bupati Tanah Laut Ogah Berkoar

Usai Digarap KPK, Bupati Tanah Laut Ogah Berkoar
Usai Digarap KPK, Bupati Tanah Laut Ogah Berkoar

jpnn.com - JAKARTA - Bupati Tanah Laut Bambang Alamsyah hari ini, Selasa (5/5) diperiksa KPK sebagai saksi dalam kasus suap kepada anggota Komisi IV DPR Adriansyah. Bambang menjalani pemeriksaan sekitar enam jam sejak pukul 10.00 WIB.

Ditemui usai pemeriksaan, Bambang tampak terburu-buru ingin meninggalkan gedung KPK. Dia menolak menjawab pertanyaan awak media tentang jalannya pemeriksaan tadi.

"Aduh mohon maaf, tidak ingat, tanya saja ke bapak penyidik (soal pemeriksaan)," singkatnya sambil terus berjalan meninggalkan awak media.

Saat ditanya apakah dirinya mengetahui dugaan suap kepada Adrianysah yang tak lain adalah ayah kandungnya sendiri, Bambang kembali tutup mulut. Setelah berkali-kali ditanya barulah dia menjawab tidak tahu.

"Tidak tahu, tidak tahu," cetus Bambang.

Selain Bambang, KPK hari ini juga memeriksa Adriansyah serta sang penyuap, Direktur PT MMS Andrew Hidayat. Mereka berdua adalah tersangka dalam kasus ini dan sudah ditahan oleh KPK.

Suap kepada Adriansyah diduga terkait izin usaha PT MMS di wilayah Kabupaten Tanah Laut Kalimantan Selatan. KPK menduga Adriansyah sudah lebih dari satu kali menerima suap dari pihak PT MMS. (dil/jpnn)


JAKARTA - Bupati Tanah Laut Bambang Alamsyah hari ini, Selasa (5/5) diperiksa KPK sebagai saksi dalam kasus suap kepada anggota Komisi IV DPR Adriansyah.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News