Beli Tiket Citilink, Bisa Bawa Pulang Mobil VW

Beli Tiket Citilink, Bisa Bawa Pulang Mobil VW
chi jpnn

jpnn.com - JAKARTA – Citilink memberikan banyak hadiah untuk para konsumen sebagai bagian dari perayaan ultah ketiga perusahaan. Anak usaha PT Garuda Indonesia itu memberikan tiga netbook dan sepuluh sepeda.

Cukup? Belum. Citilink juga menyediakan sebuah mobil sebagai hadiah utama untuk konsumen yang beruntung. Program bagi-bagi hadiah itu berlaku mulai Senin (5/5) hingga Juni mendatang.

Direktur Komersial Citilink Indonesia Hans Nugroho mengatakan, hadiah diberikan sebagai bentuk terimakasih perusahaan kepada pelanggan setianya. Selama tiga tahun berdiri, Citilink mencatat pendapatan yang mengembirakan.  

"Itu salah satu bentuk yang akan kami berikan kepada penumpang. Kami ingin terus menyambung kebersamaan bersama penumpang. Selama tiga tahun ini kami sudah diberikan kado oleh pelanggan, sekarang kami mau memberikan kado balik," ujar Hans di kantor Citilink, Jakarta, Selasa (5/5).

Untuk mendapatkan mobil, penumpang bisa berpartisipasi dengan berpergian menggunakan pesawat Citilink. Tiket yang sudah dibeli selama periode Mei-Juni bakal diberikan sebuah kode untuk satu kali perjalanan. Kode tersebut nantinya bisa dipergunakan untuk mengikuti program berhadiah tersebut.

"Pembeli tiket Citilink akan dapat mobil Volkswagen. Nantinya, setiap tiket akan dapat kode. Kalau dia PP akan dapat dua kode. Setiap 30 hari akan kami undi di hadapan notaris," tegas Hans. (chi/jpnn)


JAKARTA – Citilink memberikan banyak hadiah untuk para konsumen sebagai bagian dari perayaan ultah ketiga perusahaan. Anak usaha PT Garuda


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News