Pirlo Sudah Berani Bicara Final

Pirlo Sudah Berani Bicara Final
getty images

jpnn.com - TURIN- Juventus benar-benar dipayungi konfidensi tinggi setelah menekuk Real Madrid dengan skor 2-1 (1-1) pada leg pertama babak semifinal Liga Champions di Juventus Stadium, Rabu (6/5) dini hari WIB.

Meski masih ada leg kedua di kandang Madrid, tim berjuluk Si Nyonya Tua itu sudah berani bicara partai final. Juventus hanya perlu menahan imbang Madrid jika ingin melaju ke partai pemungkas.

“Kami mengirimkan pesan bahwa kami ada di kompetisi ini. Kami ingin mencapai final. Kami juga ingin memastikannya di Madrid,” terang gelandang Juventus, Andrea Pirlo pada Sky Italia.

Juventus kini tengah berusaha mematahkan kutukan gagal lolos ke final liga Champions yang sudah bertahan selama 12 tahun. Kali terakhir Juventus melaju ke final ialah pada musim 2002/2003 silam.

“Ini hanya satu laga. Masih ada laga lainnya. Kami harus yakin dan fokus. Kami harus ke Madrid dengan kepercayaan diri bahwa kami bisa melaju ke final,” tegas mantan pemain Inter Milan itu. (jos/jpnn)


TURIN- Juventus benar-benar dipayungi konfidensi tinggi setelah menekuk Real Madrid dengan skor 2-1 (1-1) pada leg pertama babak semifinal Liga Champions


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News