Si Tuan Nyaris Bidik Comeback di Le Mans

Si Tuan Nyaris Bidik Comeback di Le Mans
crash

jpnn.com - LONDON- Para penggemar balapan MotoGP kini bisa berharap menyaksikan aksi Dani Pedrosa lagi. Sebab, pembalap andalan Repsol Honda itu berambisi comeback di seri Le Mans pekan mendatang.

Sebagaimana diketahui, pembalap berjuluk Si Tuan Nyaris itu harus absen setelah seri Qatar karena menjalani operasi bahu. Namun, kondisi pembalap asal Spanyol itu kini sudah berangsur baik.

“Kini, saya ingin terus menjalani recovery. Kami sudah bekeraj keras menjalani recovery tanpa melewatkan satupun perawatan. Pikiran saya sudah tertuju di Le Mans,” terang Pedrosa di laman MCN.

Pedrosa memang harus segera membalap jika ingin kembali mendapatkan status rider top. Saat ini, Pedrosa masih terjungkal di posisi ke-14 setelah hanya bisa mengemas sepuluh angka.

“Sejak awal, setelah beberapa pekan ini, Anda semua terus memberikan dukungan pada saya. Saya berterima kasih untuk hal itu. Saya melihat banner di tribun untuk dukungan pada saya,” tegas Pedrosa. (jos/jpnn)


LONDON- Para penggemar balapan MotoGP kini bisa berharap menyaksikan aksi Dani Pedrosa lagi. Sebab, pembalap andalan Repsol Honda itu berambisi comeback


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News