Mourinho: Tim dengan Messi Selalu Punya Cerita Hebat

Mourinho: Tim dengan Messi Selalu Punya Cerita Hebat
Lionel Messi. Foto: ist.

jpnn.com - LONDON - Juru Taktik Chelsea, Jose Mourinho mengakui superstar Barcelona, Lionel Messi adalah pemain yang fenomenal. Ini diungkapnya saat mendapat pertanyaan, apakah Chelsea ingin bermain seperti gaya Barcelona atau Bayern Muenchen.

"Saya pikir itu adalah soal (Lionel) Messi. Ini tentang tim dengan Messi. Ia memainkan final Liga Champions dengan (Frank) Rijkaard. Ia memainkan final Liga Champions dengan (Josep) Guardiola. Dan besar kemungkinan dia bisa final Liga Champions dengan (Luis) Enrique. Dan jika suatu saat ia bermain untuk Anthony (nama yang paling umum buat pria Portugis), saya yakin Anthony akan pergi ke final Liga Champions dengan Messi. Anda harus ingat bahwa anak ini membuat segalanya berbeda," kata Mourinho seperti dilansir dari The Telegraph, Jumat (8/5).

Mantan pelatih Real Madrid itu menambahkan, kemenangan telak 3-0 Barcelona atas Bayern Muenchen di leg pertama semifinal Liga Champions pertengahan pekan kemarin, wajar terjadi terlepas dari kualitas kedua pelatih. 

"Messi membuat kesenjangannya sendiri. Anda memiliki keraguan bahwa Manchester City dengan Messi bisa memenangkan Liga Champions? Atau Arsenal dengan Messi bisa memenangkan Liga Champions? Atau Chelsea dengan Messi bisa memenangkan Liga Champions? Atau Manchester United dengan Messi bisa memenangkan Liga Champions? Saya kira begitu. Saya tidak mengatakan mereka akan selalu menang. Saya mengatakan bahwa tim dengan anak itu adalah tim yang berbeda, cerita hebat yang berbeda. Jadi jika Anda menonton pertandingan tim Messi, jangan sesekali Anda melewatkan momennya," kata Mourinho. (adk/jpnn)


LONDON - Juru Taktik Chelsea, Jose Mourinho mengakui superstar Barcelona, Lionel Messi adalah pemain yang fenomenal. Ini diungkapnya saat mendapat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News