Bomber Andalan Liverpool Menepi Hingga September

Bomber Andalan Liverpool Menepi Hingga September
getty images

jpnn.com - LIVERPOOL- Liverpool dipastikan tak bisa menggunakan tenaga Daniel Sturridge lagi. Pasalnya, bomber kidal itu harus absen hingga September guna menjalani pemulihan setelah operasi panggul.

Absennya Sturridge tentu menjadi pukulan telak bagi Liverpool yang tengah berusaha mendapatkan satu tiket ke Liga Champions. Liverpool saat ini masih duduk di posisi kelima klasemen sementara.

“Kami mengantisipasi dia akan kembali berlatih sekitar Septemebr. Ini semua dilakukan agar dia mendapatkan kebugarannya kembali,” terang pelatih Liverpool, Brendan Rodgers di laman Goal.

Rodgers juga membantah kabar mengenai keinginan Liverpool memboyong Memphis Depay. Sebagaimana diketahui, Depay akhirnya memilih bergabung dengan Manchester United.

“Kami tak pernah tertarik mendapatkannya. Kami sudah memiliki empat pemain berposisi sebagai sayap. Kami juga sudah punya prioritas lain,” tegas mantan pelatih Swansea City itu. (jos/jpnn)

 


LIVERPOOL- Liverpool dipastikan tak bisa menggunakan tenaga Daniel Sturridge lagi. Pasalnya, bomber kidal itu harus absen hingga September guna menjalani


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News