Ditinggal Mancing, Yamaha Jupiter Disikat Maling

Ditinggal Mancing, Yamaha Jupiter Disikat Maling
Ditinggal Mancing, Yamaha Jupiter Disikat Maling

jpnn.com - UNGARAN - Sepeda motor Yamaha Jupiter H 5608 KV yang diparkir di pinggir sawah pinggiran Rawa Pening digasak pencuri, siang kemarin. Korbannya adalah Eko Andriyono (39) dan temannya Widi (39). Keduanya terpaksa pulang dengan jalan kaki. Merasa menjadi korban pencurian, selanjutnya melapor ke Polres Semarang.

Informasi yang dihimpun menyebutkan bahwa peristiwa tersebut berawal ketika korban dan temannya berangkat mancing di Rawa Pening. Sampai di Dusun Kebonbawang, Desa Kebondowo, Kecamatan Banyubiru, Kabupaten Semarang, sekitar pukul 12.00, korban memarkirkan sepeda motornya di pinggir sawah. Selanjutnya korban berjalan kaki menuju ke pinggiran Rawa Pening yang jaraknya sekitar 500 meter dari lokasi memarkir sepeda motornya.

Sore harinya setelah selesai memancing, korban beranjak pulang. Namun sampai di pinggiran sawah, korban tidak menemukan sepeda motor miliknya. Korban berusaha mencari di sekitar lokasi tersebut, namun tidak ditemukan. Menyadari sepeda motornya hilang, korban melaporkan kasus tersebut ke Polres Semarang.

Kasubaghumas Polres Semarang, AKP Endang Suprobo mengatakan bahwa korban sudah melaporkan kasus pencurian tersebut. Saat ini, masih proses penyelidikan. Endang mengimbau agar masyarakat meningkatkan kewaspadaan, sebab kasus kriminalitas bisa saja terjadi dimanapun dengan modus beragam. Terutama kendaraan bermotor masih menjadi sasaran empuk pencuri.

“Kami imbau agar masyarakat lebih waspada dan tertib parkir. Jangan parkir sembarangan, karena dapat memancing aksi kejahatan. Selain itu kendaraan bermotor diberi tambahan kunci pengaman,” ungkap Endang dilansir Radar Semarang (Grup JPNN.com).(tyo/ida/jpnn)


UNGARAN - Sepeda motor Yamaha Jupiter H 5608 KV yang diparkir di pinggir sawah pinggiran Rawa Pening digasak pencuri, siang kemarin. Korbannya adalah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News