Tumbangkan Hertha, Dortmund Selangkah Lagi ke Liga Europa

Tumbangkan Hertha, Dortmund Selangkah Lagi ke Liga Europa
daily mail

jpnn.com - DORTMUND- Ambisi Borussia Dortmund lolos ke Liga Europa musim mendatang semakin mendekati kenyataan. Dortmund kini hanya tertinggal dua angka dari Schalke yang berada di posisi keenam alias batas kualifikasi Liga Europa.

Itu terjadi setelah rival abadi Bayern Muenchen tersebut berhasil menumbangkan Hertha Berlin dengan skor 2-0 (1-0) pada pekan ke-32 Bundesliga 2014/2015 di Signal Iduna Park, Sabtu (9/5) malam WIB.

Dortmund tak perlu waktu lama untuk membuka keunggulan. Neven Subotic sukses membuka keran gol saat laga baru berlangsung sembilan menit. Saat itu, Subotic sukses memaksimalkan umpan Henrik Mkhitaryan.

Kemenangan Dortmund ditegaskan lewat gol Eric Durm saat babak kedua baru berlangsung dua menit. Durm harus berterima kasih pada Mkhitaryan yang lagi-lagi memberikan assist matang.

Kemenangan itu membuat Dortmund melesat ke posisi ketujuh klasemen sementara dengan koleksi 43 angka. Dengan dua laga tersisa, Dortmund kini bisa berharap banyak tampil di kompetisi Eropa musim mendatang. (jos/jpnn)

 

 


DORTMUND- Ambisi Borussia Dortmund lolos ke Liga Europa musim mendatang semakin mendekati kenyataan. Dortmund kini hanya tertinggal dua angka dari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News