Gelar Ke-28 Nadal Sudah di Depan Mata

Gelar Ke-28 Nadal Sudah di Depan Mata
sky sports

jpnn.com - MADRID- Rafael Nadal berhasil merebut satu tiket final Madrid Open 2015. Tiket itu diraih setelah Nadal menekuk Tomas Berdych dua set langsung dengan skor 7-6, 6-1 di Caja Magica, Sabtu (9/5) malam WIB.

Itu adalah final ketujuh yang berhasil dibukukan Nadal sepanjang karirnya di Madrid Open. Hasil itu juga mengobati luka Nadal yang sempat terpuruk di Monte Carlo Masters dan Barcelona Open.

“Saya akhirnya bisa ke final. Saya sangat bahagia dengan kemenangan ini. Saya menikmati fakta bahwa saya bermain di depan fans yang luar biasa,” terang Nadal sebagaimana dilansir laman ATP.

Petenis asal Spanyol itu kini tengah memburu gelar ke-66 di turnamen level tur. Selain itu, Nadal juga berpotensi merebut gelar ke-28 sepanjang karirnya di ATP World Tour Masters 1000.

“Dalam beberapa hari terakhir saya bermain lebih baik. Bagi saya, fans di sini adalah yang terbaik di dunia. Tidak perlu diragukan lagi. Itu memberikan saya energi yang positif,” tegas Nadal. (jos/jpnn)

 


MADRID- Rafael Nadal berhasil merebut satu tiket final Madrid Open 2015. Tiket itu diraih setelah Nadal menekuk Tomas Berdych dua set langsung dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News