Main di Kandang, Muenchen Ditumbangkan Augsburg

Main di Kandang, Muenchen Ditumbangkan Augsburg
epa

jpnn.com - MUENCHEN- Tren buruk yang dialami Bayern Muenchen terus berlanjut. Setelah ditekuk Barcelona di Liga Champions, tim berjuluk The Bavaria tersebut juga tumbang saat berlaga di Bundesliga.

Itu terjadi setelah Muenchen dipaksa mengakui ketangguhan Augsburg dengan skor 0-1 (0-0) pada pekan ke-32 Bundesliga 2014/2015 yang digeber di Allianz Arena, Sabtu (9/5) malam WIB.

Petaka bagi Muenchen terjadi ketika kiper Pepe Reina diganjar kartu merah saat laga baru berjalan 13 menit. Augsburg memiliki peluang mencetak gol melalui titik putih dua menit berselang.

Namun, Paul Verhaegh yang ditunjuk sebagai eksekutor ternyata gagal menjalankan tugasnya dengan baik. Augusburg baru mencetak gol melalui Raul Marcelo Bobadilla pada menit ke-71.

Hasil itu memang tak memengaruhi posisi Muenchen yang sudah memastikan gelar juara Bundesliga musim ini. Namun, kekalahn itu menjadi modal buruk jelang laga kontra Barca pada leg kedua semifinal Liga Champions. (jos/jpnn)

 

 


MUENCHEN- Tren buruk yang dialami Bayern Muenchen terus berlanjut. Setelah ditekuk Barcelona di Liga Champions, tim berjuluk The Bavaria tersebut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News