Kejutan Luis Suarez Bikin Anak Penderita Kanker Menangis

Kejutan Luis Suarez Bikin Anak Penderita Kanker Menangis
Luis Suarez. Foto: youtube

jpnn.com - BOMBER Barcelona, Luis Suarez cukup dikenal dengan perangai anehnya suka menggigit lawan dalam pertandingan. Namun ternyata, pemain berkebangsaan Uruguay ini punya hati lembut dan menghangatkan hati.

Striker berusia 28 tahun itu baru-baru ini memberi kejutan untuk anak penderita kanker di Uruguay. Mateo, anak itu, didiagnosa menderita kanker dua tahun yang lalu dan berobat di Perez Scremini Foundation, Uruguay.

Kejutan Luis Suarez Bikin Anak Penderita Kanker Menangis

Suatu ketika, saat Mateo berobat di sana, dokter mengatakan ada seseorang di Spanyol yang ingin bicara dengannya. Mateo mengira, sosok itu adalah seorang dokter spesialis kanker dari Spanyol yang ingin memberikan konsultasi.

Mateo duduk dengan seorang dokter yayasan, dan terlibat percakapan via streaming dengan 'dokter spesialis dari Spanyol' itu. Setelah awalnya mempermainkan Mateo, akhirnya Suarez mengungkap identitasnya. 

Setelah melihat lawan bicaranya, Mateo tertegun dan menangis. Mantan pemain depan Liverpool mengatakan kepadanya: "Kau juara dan sangat berani," kata Suarez. 

Pemain yang sedang on fire bersama Barcelona ini pun berjanji akan menyiapkan satu kostum Barcelona jika Mateo disiplin dengan pengobatannya. Mateo sendiri memang merupakan salah seorang fans Barcelona. 

BOMBER Barcelona, Luis Suarez cukup dikenal dengan perangai anehnya suka menggigit lawan dalam pertandingan. Namun ternyata, pemain berkebangsaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News