Mencari Operator Liga jadi Wilayah Kerja Tim Transisi

Mencari Operator Liga jadi Wilayah Kerja Tim Transisi
Menpora, Imam Nahrawi. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) telah mendengar penolakan PT Liga Indonesia (LI) untuk memutar kompetisi. Meski demikian, pemerintah belum memastikan apakah akan mencari operator lain atau tidak.

Menurut Menpora Imam Nahrawi, sikap yang ditunjukkan oleh PT LI itu akan menjadi bagian dari pembahasan tim transisi nantinya.

"Kalau memang diperlukan, itu nanti akan menjadi bagian kerja dari tim transisi," katanya

Namun, Menpora telah menegaskan jika salah satu tugas tim transisi adalah memastikan kompetisi berjalan. Karena itu, bisa dipastikan operator kompetisi nanti akan berganti, dari PT LI kepada yang lain.

Perintah kepada PT LI untuk memutar kompetisi pada 9 Mei yang tak dipatuhi, ternyata tak otomatis membuat operator baru akan memutar kompetisi pada pekan depan.

"Kalau langsung memutar (liga) tidak mungkin. Nanti tim transisi putuskan dulu, operatornya siapa, baru memutar kompetisi," tandas imam. (dkk/jpnn)


JAKARTA - Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) telah mendengar penolakan PT Liga Indonesia (LI) untuk memutar kompetisi. Meski demikian, pemerintah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News