Katakan Cinta Pada Ibu dengan Kue Istimewa

Katakan Cinta Pada Ibu dengan Kue Istimewa
pinterest

jpnn.com - BATAMKOTA - Menyenangkan hati ibu bagi setiap anak adalah salah satu bentuk bakti. Hal itu bisa dilakukan salah satunya dalam bentuk memberi bingkisan kue di Hari Ibu.

Wiwik, misalnya. Ibu satu anak ini mengaku setiap Hari Ibu selalu menyempatkan membeli kue istimewa untuk ibu kandung dan ibu mertuanya. Wanita berusia 32 tahun itu melakukannya dengan rutin.

"Besok (hari ini, red) kan Mothers Day internasional saya beri untuk ibu mertua saya di sini (Batam, red), dan Mothers Day nasional 22 Desember nanti saya rayakan dengan ibu saya di Jakarta," kata Widik pada Batam Pos (JPNN Group), Sabtu (9/5).

Bagi Wiwik, Hari Ibu adalah momen yang istimewa karena dirayakan semua orang untuk menunjukkan kasih sayang terhadap orang yang telah melahirkan ke dunia. "Sebenarnya setiap hari bisa Mothers Day, tapi besok (hari ini, red) adalah yang paling spesial," tambah Wiwik.

Wiwik memilih cake chocolate lover untuk dipersembahkan ke ibu mertuanya. Itu merupakan salah satu cake favorit di Tremondi. Tremondi memberi tambahan satu buket berisi tiga tangkai bunga carnation gratis.

Direktur Tremondi Muhammad Parso mengatakan, pihaknya menyiapkan 50 cake Mothers Day ready stock. "Jadi bagi konsumen yang belum sempat memesan bisa langsung datang ke sini," ujar Parso. (ryh)


BATAMKOTA - Menyenangkan hati ibu bagi setiap anak adalah salah satu bentuk bakti. Hal itu bisa dilakukan salah satunya dalam bentuk memberi bingkisan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News