Memaknai Hari Bumi dengan Aksi Penanaman Pohon

Memaknai Hari Bumi dengan Aksi Penanaman Pohon
Wakil Wali Kota Bekasi, H.Ahmad Syaikhu bersama-sama perwakilan Coca-Cola Amatil Indonesia dan Bekasi Kreatif membuat lubang resapan biopori secara simbolis. Foto for JPNN.com

jpnn.com - JPNN.com BEKASI – Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) wilayah Bekasi dan komunitas Bekasi Kreatif punya cara sendiri memaknai Hari Bumi. Dengan mengusung aksi bertajuk “Tanam Pohon Bumikan Kebaikan”, CCAI melakukan penanaman 1.000 pohon dan pembuatan lubang resapan biopori

Acara ini dihadiri oleh Wakil Wali Kota Bekasi, Ahmad Syaikhu bersama dengan jajarannya. Termasuk perwakilan kelompok masyarakat Ketua Umum Bekasi Kreatif Zaenal Aripin.

Ahmad Syaikhu mengatakan kegiatan menanam pohon ini sebagai wujud komitmen masyarakat dalam mencintai lingkungan hidup dan kelestarian alam.

"Peringatan hari bumi yang diprakasai oleh komunitas Bekasi Kreatif bersama-sama dengan Coca-Cola Amatil Indonesia merupakan kontribusi positif dari peranan tanggung jawab korporasi yang harus disambut baik," katanya.

Acara penanaman pohon dan pembuatan lubang biopori secara simbolis  dilaksanakan di pelataran Ruko Suncity Square Margajaya, Bekasi, Minggu (10/5). Seribu pohon akan ditanam di 2 titik, yakni di sepanjang Kali Bekasi hingga Cikeas. Dan titik berikutnya mulai Kalimalang ke arah Barat. Sedangkan pembuatan lubang resapan biopori dilakukan di pelataran hijau perkantoran dan perumahan.

“CCAI berkomitmen untuk selalu berkontribusi dalam upaya menciptakan lingkungan hijau sebagai bentuk tanggung jawab sosial.  Melalui kegiatan ini, CCAI wilayah Bekasi berharap kegiatan lingkungan hidup ini dapat dilakukan secara berkelanjutan di mana CCAI beroperasi,” ujar Nurlida Fatmikasari, West Java Regional Corporate Affairs Manager. (awa/jpnn)


JPNN.com BEKASI – Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) wilayah Bekasi dan komunitas Bekasi Kreatif punya cara sendiri memaknai Hari Bumi. Dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News