Edarkan Ganja, Dua Warga Duren Sawit Diringkus

Edarkan Ganja, Dua Warga Duren Sawit Diringkus
Edarkan Ganja, Dua Warga Duren Sawit Diringkus

jpnn.com - BEKASI - Dua pengedar ganja diringkus jajaran Kepolisian Sektor Bekasi Utara. Kedua tersangka, NP (33) dan TS (26) merupakan warga Duren Sawit, Jakarta Timur.

Kanit Reskrim Polsek Bekasi Utara, Iptu Wasidi mengatakan, penangkapan diawali dari pengembangan tersangka yang sebelumnya sudah diamankan terlebih dahulu yaitu, Haryanto. Haryanto diumpankan keluar untuk membeli ganja pada NP dan TS. Saat akan bertransaksi dengan kedua tersangka lainya.

Anggota kepolisian yang sudah memantau dari kejauhan langsung meringkusnya. Kedua pelaku kemudian diminta menunjukkan lokasi penyimpanan ganja di Kampung Dua RT 01 RW 03 Kelurahan Jaka Sampurna Kecamatan Bekasi Barat.

Dari pria pengangguran ini, polisi mengamankan barang bukti ganja seberat satu kilogram. Ganja sebanyak itu ditemukan polisi saat penggeledahan, yakni ditemukan di dalam tas yang disembunyikan di lemari.

Terpisah Kabag Humas Polresta Bekasi Kota AKP Siswo menambahkan, pihak kepolisian saat ini baru mengamankan 3 tersangka di Polsek Bekasi Utara dan akan terus mendalami kasus ini, tujuannya agar dapat meringkus tersangka lainnya.
‪
“Masih mendalami terkait asal barang (ganja) tersebut dan apakah masih ada tersangka lainnya, dan kita masih kembangkan,” tandasnya dilansir GoBekasi (Grup JPNN.com), Sabtu (9/5).(cr21/jpnn)


BEKASI - Dua pengedar ganja diringkus jajaran Kepolisian Sektor Bekasi Utara. Kedua tersangka, NP (33) dan TS (26) merupakan warga Duren Sawit, Jakarta


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News