PDIP DKI: Calon Dari Partai Pertanggungjawabannya Jelas

PDIP DKI: Calon Dari Partai Pertanggungjawabannya Jelas
GIL JPNN

jpnn.com - JAKARTA - ‎Sekretaris Fraksi PDIP DPRD DKI Jakarta Gembong Warsono menyatakan, calon dari partai lebih bisa memberikan pertanggungjawaban kepada publik. Apalagi, partai memiliki tanggung jawab moral ke masyarakat.

"Artinya, calon-calon dari partai kan diusung partai. Kami pertanggungjawaban jauh lebih jelas daripada perseorangan. Partai kan punya tanggung jawab moral ke masyarakat. Jadi ketika partai menyodorkan calonnya untuk dijual ke tengah masyarakat, partai yang bertanggungjawab," kata Gembong di gedung DPRD DKI, Jakarta, Jumat (8/5).

Gembong mengungkapkan, partai memiliki tugas untuk menghasilkan calon pemimpin berkualitas yang akan ditempatkan di struktural partai, legislatif, dan eksekutif. PDIP, sambung Gembong, sudah melakukannya melalui proses kaderisasi.

Berdasarkan hasil survey Cyrus Network, publik banyak yang bersedia memberikan dukungan kepada calon independen dalam Pemilihan Gubernur DKI tahun 2017. Sebanyak 51 persen bersedia memberikan dukungan dengan menyerahkan fotokopi KTP untuk tokoh-tokoh yang maju lewat jalur independen. (gil/jpnn)

 

 

 

 

JAKARTA - ‎Sekretaris Fraksi PDIP DPRD DKI Jakarta Gembong Warsono menyatakan, calon dari partai lebih bisa memberikan pertanggungjawaban kepada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News