Indro Warkop Protes Kebijakan Ahok Ini yang Dinilai tak Adil

Indro Warkop Protes Kebijakan Ahok Ini yang Dinilai tak Adil
Komedian Indro Warkop sebelum touring keliling Jakarta, Sabtu (9/5). Foto Yessy Artada/jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - Kebijakan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahja Purnama mendapat sorotan dari komedian senior Indro Warkop. Kebijakan yang Indro maksud yakni pelarangan bagi pengendara roda dua melintas di sekitar Jalan Thamrin-Merdeka Barat Jakarta.

Dia menilai saat ini ruang gerak para pengendara sepeda motor semakin dipersempit. Padahal kata Indro, setiap pengendara berhak mendapatkan perlakuan yang sama saat menggunakan jalan.

"Bikers banyak yang dinegatifkan, dari mulai peraturan-peraturan. Sepeda motor enggak boleh masuk jalan tertentu, karena alasannya buat macet dan sebagainya. Ini kan enggak adil," protes Indro saat menghadiri sebuah acara di Kementerian Pariwisata, Jakarta, Sabtu (9/5).

Pria berkepala plontos ini mengatakan, setiap kebijakan pasti ada dampaknya. Bila penjualan kendaraan tidak direm, maka akan berdampak kepada kemacetan di jalan raya. Ditambah minimnya jumlah polisi lalu lintas yang mengatur, menambah jalan jadi semrawut.

"Apapun itu pasti ada dampaknya, tapi jangan terus-terusan bikers yang kena imbasnya dong," pinta Indro.(chi/jpnn)

 


JAKARTA - Kebijakan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahja Purnama mendapat sorotan dari komedian senior Indro Warkop. Kebijakan yang Indro maksud yakni


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News