Cut Tari Dikabarkan Hamil, Presenter Ini Kaget

Cut Tari Dikabarkan Hamil, Presenter Ini Kaget
Indra Herlambang. Foto Denisa/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Presenter, penyiar radio dan penulis buku Indra Herlambang mengaku kaget saat mendengar kabar bahwa teman seprofesinya, Cut Tari tengah berbadan dua alias hamil. Indra pun mengaku dirinya baru saja bertemu Tari beberapa waktu lalu.

"Hah (hamil)? Yang benar? Kalau benar, gue tanya sekarang nih," ungkap Indra saat ditemui JPNN.com di kawasan Darmawangsa usai mengisi suatu acara, Selasa (12/5).

Mantan presenter Insert itu ini mengaku tidak mengetahui perihal tersebut. Dia hanya mengatakan bahwa teman serta sahabat perempuannya itu dalam keadaan sehat.

"Tari, Alhamdulillah baik. Belum lama ketemu sama dia (Tari) sekitar satu minggu lalu di salah satu tempat. Ketemu enggak sengaja, terus sempat ngobrol," kata dia.

Mantan duet host Tari ini memaparkan tidak ada perubahan signifikan dari sahabatnya itu. Menurutnya, dari pengamatannya saat bertemu kekasih artis Richard Kevin itu tidak ada tanda-tanda sedang hamil.

"Normal (tubuh Tari) kok. Enggak ada yang beda ah,"katanya.

Hubungan Tari dan Richard Kevin memang menjadi sorotan media massa sejak awal tahun 2014. Mereka dikabarkan menjalin hubungan dekat selang beberapa waktu setelah Tari bercerai dengan Yusuf Subrata. (mg3/jpnn)

JAKARTA - Presenter, penyiar radio dan penulis buku Indra Herlambang mengaku kaget saat mendengar kabar bahwa teman seprofesinya, Cut Tari tengah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News