Maia Estianty: Apalagi Laki-laki Genit...

Maia Estianty: Apalagi Laki-laki Genit...
Maia Estianty. Foto: dok.JPNN

JAKARTA – Musisi Maia Estianty mendukung penuh langkah Polri yang berhasil membongkar dugaan prostitusi online yang diduga melibatkan oknum artis. Dia berharap, Polri bisa mengungkap sebaik-baiknya kasus-kasus serupa.
                
“Ini menjadi efek jera kepada artis. Dengan adanya pengungkapan ini agar mereka cepat sadar, dan berusaha menjadi contoh yang baik untuk masyarakat,” tegas Maia, saat berdiskusi membahas prostitusi online yang diduga melibatkan artis yang digelar Divisi Humas Polri, Selasa (12/5).
                
Dalam diskusi ini turut hadir pula  tokoh perempuan Indonesia seperti Dewi Motik, Tuty Alawiyah, Rini Wowor dan Kapolrestro Jakarta Selatan Kombes Wahyu Hadiningrat.

Mantan istri musisi Ahmad Dhani itu mengaku tidak pernah suka dilecehkan sama laki-laki. “Apalagi, laki-laki genit. Makanya untuk perempuan, mahalkan diri kalian, jangan buka peluang untuk laki-laki melecehkan,” kata Maia.
                
Wahyu Hadiningrat  mengatakan, terjadinya perkara ini bukan hanya menjadi tanggungjawab kepolisian.

Tapi, katanya, banyak pihak-pihak yang harus bertanggungjawab mengatasi persoalan seperti ini. “Kalau kita bisa bersinergi bersama Polri, kita bisa atasi,” ujar Wahyu di kesempatan itu. (boy/jpnn)

 


JAKARTA – Musisi Maia Estianty mendukung penuh langkah Polri yang berhasil membongkar dugaan prostitusi online yang diduga melibatkan oknum


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News