Priyanka Chopra Selamatkan Anushka Sharma di Bandara

Priyanka Chopra Selamatkan Anushka Sharma di Bandara
bollywood life

jpnn.com - NEW DELHI- Dua artis selama ini sering terlibat friksi ketika bekerjasama dalam sebuah film. Namun, hal itu tak terjadi pada Priyanka Chopra dan Anushka Sharma. Keduanya justru akur.

Dua artis yang sama-sama membintangi film bertajuk Dil Dhadakne Do itu memiliki hubungan yang sangat hangat. PeeCee, panggilan Chopra justru ringan tangan dengan Sharma.

"Hal ini bisa dilihat ketika PeeCee membantu Anushka yang mengalami sedikit kesulitan di bandara Mumbai baru-baru ini dan ia bergegas untuk menyelamatkan Anushka," kata seorang sumber dari tim Priyanka, seperti dilansir laman Deccanchronicle, Senin (11/5).

"Peristiwa ini terjadi ketika keduanya kembali dari syuting film Zoya ini. Di bandara Mumbai, Anushka langsung dikelilingi oleh sekelompok penggemar. Priyanka langsung bergegas keluar. Dia segera menarik keluar Anushkha," kata sumber tersebut.

"Priyanka dan Anushka adalah wanita yang sangat spontan dan jujur. Mereka punya banyak hal untuk dibicarakan," pungkas sumber tersebut. (fny/jpnn)


NEW DELHI- Dua artis selama ini sering terlibat friksi ketika bekerjasama dalam sebuah film. Namun, hal itu tak terjadi pada Priyanka Chopra dan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News