Kangen sama Suami, KD Punya Permintaan ke Rusdi Kirana

Kangen sama Suami, KD Punya Permintaan ke Rusdi Kirana
Krisdayanti. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - DIVA Indonesia Krisdayanti tak hanya bernyanyi di acara peluncuran kartu Batik Frequent Flyer (BFF), Senin (11/5) malam. Selain membawakan beberapa lagu, wanita yang kerap disapa KD ini juga sempat mencurahkan keinginannya untuk terbang ke Dili, Timor Leste.

Maklum, pascamenikah empat tahun lalu dengan Raul Lemos, ibu beranak empat ini harus terpisah jarak dengan suaminya itu. Sebab Raul bekerja di Dili, sementara dirinya harus mencari nafkah di Ibu Kota.

Untuk itu, di hadapan CEO Lion Grup Rusdi Kirana serta ratusan tamu undangan yang hadir, KD berharap Batik Air bisa segera terbang ke Dili. "Semoga Batik Air terbang ke Dili, biar saya bisa mudik juga ke sana," harap KD menyampaikan keinginannya di acara tersebut.

Wanita berusia 40 tahun ini lantas meminta dukungan dari para tamu undangan yang hadir. "Di sini pasti satu semangat semua dengan saya," katanya. (chi/jpnn)


DIVA Indonesia Krisdayanti tak hanya bernyanyi di acara peluncuran kartu Batik Frequent Flyer (BFF), Senin (11/5) malam. Selain membawakan beberapa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News