Gara-gara Ini, Comeback 2PM Tertunda

Gara-gara Ini, Comeback 2PM Tertunda
all kpop

jpnn.com - SEOUL- Keinginan 2PM syuting video akhirnya gagal. Itu terjadi setelah ada staf yang mengundurkan diri. Padahal, 2PM dijadwalkan bakal mulai syuting pada 145 Mei mendatang.

"Notifikasi ini kami dapatkan secara sepihak dari sutradara DEXTERLAB, Han Sa Min. Karena keputusan Direktur Han, 2PM terpaksa menunda promosi mereka," kata salah seorang pegawai JYP seperti dilansir laman Allkpop, Senin (11/5).

“Saya tidak bisa syuting MV untuk idol yang akan segera merilis single atau album mereka," kata sutradara DEXTERLAB, Han Sa Min.

Pada hari yang sama, direktur produksi FANTASYLAB, Kim Ji Yong yang bertugas memproduksi MV GOT7 juga mengatakan hal yan sama. Akibatnya, mereka harus mengatur ulang.

“Karena ini adalah tindakan yang tidak bertanggung jawab di mana artis label kami memiliki banyak jadwal baik dalam dan luar negeri dan sekarang kami harus mereschedule semua jadwal syuting mereka, rilis album dan bahkan jadwal pemasaran dan kami akan mengambil langkah-langkah hukum yang tegas terhadap mereka," kata JYP Entertainment. (fny/jpnn)

 


SEOUL- Keinginan 2PM syuting video akhirnya gagal. Itu terjadi setelah ada staf yang mengundurkan diri. Padahal, 2PM dijadwalkan bakal mulai syuting


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News