Murray Belum Pasti Tampil di Roma Open

Murray Belum Pasti Tampil di Roma Open
sky sports

jpnn.com - LONDON- Andy Murray belum menentukan sikap terkait peluangnya bermain di Roma Open. Namun, petenis terbaik Inggris Raya tersebut tetap akan bertolak ke Roma meski belum pasti berlaga.

Belum ada alasan pasti terkait teka-teki yang dikeluarkan Murray. Padahal, Murray sedang berada dalam periode positif usai mengalahkan Rafael Nadal pada final Madrid Open akhir pekan lalu.

“Saya pasti akan terbang ke Roma. Setelah itu, saya akan memutuskan bermain atau tidak. Semuanya akan terjawab di sana,” terang Murray sebagaimana dilansir laman Sky Sports 3.

Jika benar-benar berlaga, Murray akan bersua wakil Prancis, Jeremy Chardy pada babak kedua. Roma Open merupakan serangkaian persiapan bagi para petenis jelang Grand Slam seri Prancis Open.

“Saya menjalani banyak pertandingan tahun ini. Saya harus membuat keputusan yang tepat. Sebab, Prancis Open dan Wimbledon datang dalam waktu yang cepat,” tegas Murray. (jos/jpnn)


LONDON- Andy Murray belum menentukan sikap terkait peluangnya bermain di Roma Open. Namun, petenis terbaik Inggris Raya tersebut tetap akan bertolak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News