Jadi Pahlawan, Nyonya Tua Ingin Permanenkan Morata

Jadi Pahlawan, Nyonya Tua Ingin Permanenkan Morata
Foto: AFP

jpnn.com - TURIN- Sukses Alvaro Morata mengantarkan Juventus ke partai final Liga Champions nampaknya bakal berbuah kontrak permanen. Pasalnya, Juventus ingin mematenkan status penyerang berusia 22 tahun itu.

Saat ini, Juventus hanya menggunakan tenaga Morata dengan status pinjaman dari Real Madrid. Namun, aksi moncernya di babak semifinal membuat manajemen tim berjuluk Si Nyonya Tua itu tak mau kehilangan Morata.

“Kami akan menikmati masa-masa bersamanya saat ini. Namun, semuanya bergantung pada pemain. Dia berulang kali mengaku ingin tetap bersama kami,” terang bos Juventus, Beppe Marotta di laman Sport Mediaset.

Berkat Morata, Juventus akhirnya berhasil mematahkan kutukan partai final Liga Champions yang sudah berlangsung 12 tahun. Kali terakhir Juve melenggang ke final ialah pada musim 2003 silam.

“Kami akan mencoba menuntaskan opsi pembeliannya. Peatih klub dan tim ini berada dalam simbiosis yang bagus. Kami mendukung kinerja staf dengan cara terbaik,” tegas Marotta. (jos/jpnn)

TURIN- Sukses Alvaro Morata mengantarkan Juventus ke partai final Liga Champions nampaknya bakal berbuah kontrak permanen. Pasalnya, Juventus ingin


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News