Razia PSK Online, Eh...Dapatnya Mahasiswa Ngamar dengan Siswi SMA

Razia PSK Online, Eh...Dapatnya Mahasiswa Ngamar dengan Siswi SMA
Razia PSK Online, Eh...Dapatnya Mahasiswa Ngamar dengan Siswi SMA

jpnn.com - TASIKMALAYA - Sebanyak empat pasangan bukan suami istri terkena razia saat ngamar di sebuah kamar hotel kelas melati di Kota Tasikmalaya, Rabu malam (13/5). Salah satunya pasangan siswi SMA dengan seorang mahasiswa.

Razia difokuskan di Hotel Padjadjaran, Jalan Ir. H Juanda. Berawal dari informasi yang menyebutkan bahwa hotel itu kerap digunakan PSK online untuk menjerat para lelaki hidung belang. Namun begitu diperiksa ke lokasi ternyata tidak ditemukan PSK dimaksud.

Polisi malah mendapati pasangan berbeda jenis yang masih berusia muda sedang berada di kamar hotel. Mereka berkilah sebagai adik kakak yang kemalaman setelah perjalanan jauh. Setelah diinterogasi secara terpisah akhirnya mereka mengaku pasangan kekasih.

Di kamar lainnya polisi menjaring dua pasangan bukan suami-istri yang juga diduga berbuat mesum. Kedua pasangan itu lantas dibawa ke Mapolresta Tasikmalaya untuk didata dan diberikan pembinaan.

Jika terbukti berbuat asusila, maka pasangan bukan suami istri tersebut bisa dijerat dengan tindak pidana ringan. (wid/RMOL)

 


TASIKMALAYA - Sebanyak empat pasangan bukan suami istri terkena razia saat ngamar di sebuah kamar hotel kelas melati di Kota Tasikmalaya, Rabu malam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News