Dipicu Perselingkuhan, Duel Bersenjata Tajam, Satu Terkapar

Dipicu Perselingkuhan, Duel Bersenjata Tajam, Satu Terkapar
Dipicu Perselingkuhan, Duel Bersenjata Tajam, Satu Terkapar

jpnn.com - TASIKMALAYA - Seorang petani ikan tawar bernama Dasep (58) meregang nyawa di Rumah Sakit Dokter Sukardjo, Kota Tasikmalaya, akibat dibacok Sudirman alias Uding (42), tetangganya, Kamis siang (14/5).

Warga Kampung Cipaku Babakan, Sukamulih, Sariwangi, Kabupaten Tasikmalaya ini mengalami luka di bagian bacokan disekujur tubuhnya.

Diduga motif pembacokan tersebut dilatarbelakangi perselingkuhan antara korban dan istri pelaku. Sebelumnya korban dan pelaku terlibat duel, dengan masing-masing membawa senjata tajam.

Ceritanya berawal kala korban tengah menyabit rumput di sepanjang pinggir jalan di kawasan Sukamulih, Kabupaten Tasikmalaya. Tiba-tiba pelaku mendatangi korban dan langsung terlibat adu mulut hingga berujung dengan perkelahian.

Akhirnya korban yang membawa penyambit rumput terkapar dan bersimbah darah akibat sekujur tubuhnya dibacok pelaku. Sementara pelaku hanya mengalami luka di bagian pergelangan tangan kanannya.

Setelah mengetahui korban tidak berdaya, pelaku menyerahkan diri ke Maposlek Leuwisari Kabupaten Tasikmalaya.

Keluarga korban dibantu warga segera membawa korban yang kritis ke rumah sakit. Meski pihak medis rumah sakit telah berupaya maksimal menolong, korban menghembuskan napas terakhirnya di ruang IGD Rumah Sakit Dokter Sukardjo Tasikmalaya.

"Pelaku sempat pulang dulu ke rumahnya dan memberitahu ibunya jika dirinya sudah membacok korban. Dia menyerahkan diri ke polisi juga setelah dibujuk keluarganya,” kata Diki, kerabat korban.

TASIKMALAYA - Seorang petani ikan tawar bernama Dasep (58) meregang nyawa di Rumah Sakit Dokter Sukardjo, Kota Tasikmalaya, akibat dibacok Sudirman

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News