Lewat Tengah Malam, tak Akan Diberi Formasi CPNS

Lewat Tengah Malam, tak Akan Diberi Formasi CPNS
Tes CPNS dengan sistem CAT. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA--Bagi instansi yang belum melakukan input data pegawai lewat e-formasi masih punya kesempatan sampai Senin (18/5) malam.

Perpanjangan waktu ini menurut Kepala Bidang Perencanaan SDM Aparatur Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) Syamsul Rizal, lantaran banyaknya hari libur yang mengurangi jatah waktu instansi dalam mengupload data.

"Kami tidak memperhatikan kalau tanggal 14 dan 16 Mei itu merah. Makanya KemenPAN-RB mengeluarkan kebijakan perpanjangan waktu agar instansi tidak dirugikan," kata Syamsul di kantornya, Senin (18/5).

Berbeda dengan sebelumnya, perpanjangan waktu kali ini tidak diumumkan. Tim KemenPAN-RB hanya memberikan kesempatan dengan tidak menutup aplikasi input datanya.

"Input data masih bisa dilakukan sampai tengah malam nanti pukul 00.00 WIB. Lewat itu, aplikasinya ditutup sehingga instansi tidak menginput data lagi," terangnya.

Dia menambahkan, sesuai pernyataan MenPAN-RB Yuddy Chrisnandi, instansi yang hingga deadlinenya belum memasukkan data e-formasi tanpa alasan jelas, tidak akan diberikan formasi CPNS 2015. (esy/jpnn)

 


JAKARTA--Bagi instansi yang belum melakukan input data pegawai lewat e-formasi masih punya kesempatan sampai Senin (18/5) malam. Perpanjangan waktu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News