Berada Dalam Momen Manis, Ini Target Lorenzo

Berada Dalam Momen Manis, Ini Target Lorenzo
AFP

jpnn.com - LONDON- Jorge Lorenzo kini sedang dipayungi konfidensi tinggi setelah memetik dua kemenangan beruntun pada balapan MotoGP musim ini. Setelah menang di Jerez, Lorenzo mengulanginya di Le Mans.

Kemenangan di Le Mans juga terbilang sangat mengesankan. Pasalnya, pembalap andalan Movistar Yamaha itu harus memulai balapan dari posisi ketiga. Nyatanya, dia mampu menumbangkan Marc Marquez yang merebut pole position.

“Memetik dua kemenangan memberikan kami kepercayaan diri. Kami berada dalam momen manis. Jadi, kami harus mengambil keuntungan ini hingga akhir musim,” terang Lorenzo di laman Crash.

Lorenzo kini juga berhasil melesat ke posisi kedua klasemen sementara setelah mengumpulkan 87 angka. Sementara, posisi puncak klasemen masih dihuni Valentino Rossi dengan 102 poin.

“Kami berhasil menunjukkan potensi yang kami miliki. Musim ini kami memiliki motor yang sangat hebat. Motor kami juga sangat komplet terutama dalam pengereman,” tegas Lorenzo. (jos/jpnn)

 

 


LONDON- Jorge Lorenzo kini sedang dipayungi konfidensi tinggi setelah memetik dua kemenangan beruntun pada balapan MotoGP musim ini. Setelah menang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News