Satu Kemenangan Lagi, Fiorentina ke Liga Europa

Satu Kemenangan Lagi, Fiorentina ke Liga Europa
afp

jpnn.com - FIRENZE- Ambisi Fiorentina melaju ke Liga Europa musim mendatang semakin mendekati kenyataan. Tim berjuluk La Viola tersebut hanya perlu satu kemenangan guna merebut tiket ke Liga Europa.

Itu terjadi setelah Fiorentina berhasil menumbangkan Parma dengan skor 3-0 (2-0) pada pekan ke-36 Serie A di Artemio Franchi, Selasa (19/5) WIB. Tiga gol Fiorentina dijaringkan Gonzalo Rodriguez pada menit ke-13, Alberto Gilardini (30) dan Mohamed Salah (56).

“Ini sebuah langkah maju, namun semuanya belum selesai. Kami membutuhkan poin lebih banyak. Genoa ada di belakang kami. Jadi, kami harus berpikir tentang liga,” terang pelatih Fiorentina, Vincenzo Montella di laman Football Italia.

Fiorentina saat ini duduk di posisi kelima dengan koleksi 58 angka atau unggul dua poin dari Genoa. Dengan dua laga tersisa, Fiorentina tentu menjadi kuda pacu terdepan mendapatkan satu tiket ke Liga Europa.

“Kami harus menjaga posisi kelima ini. Jika bisa melakukannya, ini merupakan pencapaian yang luar biasa. Kami harus memenangkan dua pertandingan ke depan,” tegas Montella. (jos/jpnn)


FIRENZE- Ambisi Fiorentina melaju ke Liga Europa musim mendatang semakin mendekati kenyataan. Tim berjuluk La Viola tersebut hanya perlu satu kemenangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News