Fabregas Diganjar Kartu Merah, Mourinho Sebut Wasit Lebay

Fabregas Diganjar Kartu Merah, Mourinho Sebut Wasit Lebay
AFP

jpnn.com - LONDON- Jose Mourinho kembali terlibat friksi dengan wasit Premier League. Kali ini terjadi setelah Chelsea digunduli West Bromwich Albion dengan skor 0-3 (0-2) di The Hawthorns, Selasa (19/5) WIB.

Pelatih berjuluk The Special One itu mengkritik keputusan wasit Mike Jones yang mengusir Cesc Fabregas pada menit ke-29. Saat itu, Fabregas menendang bola ke gelandang tuan rumah Chris Brunt saat wasit mencoba melerai perseteruan Diego Costa dan Gareth McAuley.

“Dengan pengalaman wasit, kestabilan, karakter besar dalam mengendalikan permainan, saya pikir mereka harusnya menggunakan kata-kata,” terang Mourinho di laman Sky Sports.

Gara-gara kehilangan Fabregas, permainan Chelsea limbung. WBA pun sukses mencetak dua gol melaui Saino Berahino lewat titik putih pada menit ke-47 dan Craig Gardner (63). Sebelumnya, Berahino juga mencetak gol pada menit kesembilan.

“Terutama ketika dalam laga di mana Anda tak bermain untuk mengejar apapun. Itu adalah sebuah tendangan tanpa kemarahan. Saya tak setuju dengan keputusan wasit,” tegas Mourinho. (jos/jpnn)

 


LONDON- Jose Mourinho kembali terlibat friksi dengan wasit Premier League. Kali ini terjadi setelah Chelsea digunduli West Bromwich Albion dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News