Legenda MU Ramal Nasib Di Maria, Ini Prediksinya

Legenda MU Ramal Nasib Di Maria, Ini Prediksinya
afp

jpnn.com - MANCHESTER- Legenda Manchester United, Gary Neville membicarakan nasib Angel Di Maria musim mendatang. Menurut Neville, pemain asal Argentina itu akan moncer musim baru nanti.

Musim ini, Di Maria memang tampil melempem. Mantan penggawa Real Madrid itu hanya bisa mencetak tiga gol dalam 26 laga. Padahal, Di Maria merupakan pemain termahal Premier League.

“MU membutuhkan pemain melebar. Juan Mata bukanlah pemain yang tepat. Sangat menarik melihat apa yang akan terjadi pada Di Maria. Saya percaya padanya,” terang Neville di laman Sky Sports.

Mantan bek timnas Inggris itu yakin, Di Maria akan mengulangi performa mengesankan seperti ketika membela Madrid. Musim ini, mantan pemain Benfica itu dianggap masih menjalani transisi.

“Kita semua sudah melihat apa yang dilakukannya di Madrid. Anda semua bisa melihat performanya sangat luar biasa. Tapi, musim ini dia tidak menunjukkanya di MU,” tegas Neville. (jos/jpnn)

 

 

 

MANCHESTER- Legenda Manchester United, Gary Neville membicarakan nasib Angel Di Maria musim mendatang. Menurut Neville, pemain asal Argentina itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News