Tumbangkan Cesena, Napoli Buka Asa ke Liga Champions

Tumbangkan Cesena, Napoli Buka Asa ke Liga Champions
afp

jpnn.com - NAPLES- Napoli masih memelihara asa meraih satu tiket Liga Champions. Pasalnya, Napoli sukses menekuk Cesena dengan skor 3-2 (2-2) pada pekan ke-36 Serie A di San Paolo, Selasa (19/5) WIB.

Tiga gol Napoli dicetak Dries Mertens pada menit ke-19 dan 57 serta Manolo Gabbiadini (21). Sementara, dua gol Cesena dipersembahkan Gregoire Defrel pada menit ke-15 dan 45.

Kemenangan itu membuat Napoli kini duduk di posisi keempat klasemen sementara dengan koleksi 63 angka. Napoli kini masih tertinggal tiga angka dari Lazio yang berada satu tingkat di atas mereka.

Di sisi lain, Cesena menuding wasit sebagai kambing hitam kekalahan. Pelatih Cesena, Domenico Di Carlo menilai, wasit tak memiliki keberanian besar saat menjalankan tugasnya.

“Ada delapan penalti dari sepuluh atau sebelas pertandingan yang tak bisa kami dapatkan. Wasit harus lebih berani dalam memberikan penalti,” tegas Di Carlo sebagaimana dilansir laman Sky Italia. (jos/jpnn)

 

 


NAPLES- Napoli masih memelihara asa meraih satu tiket Liga Champions. Pasalnya, Napoli sukses menekuk Cesena dengan skor 3-2 (2-2) pada pekan ke-36


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News