Ahok: Enggak Korupsi dan Kerja Benar Saja Kok Susah

Ahok: Enggak Korupsi dan Kerja Benar Saja Kok Susah
Basuki Tjahaja Purnama. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menilai Hari Kebangkitan Nasional masih tercoreng dengan perilaku koruptif yang dilakukan oleh para pejabat. Dia mengandaikan hal itu dengan lagu Padamu Negeri.

"Saya katakan‎ kalau melihat para pendiri negara ini menyanyikan 'Padamu Negeri', lebih dalam lagi, kan ada liriknya 'Bagimu negeri jiwa raga kami'. Nyanyi sih pinter, tapi kita itu belum memberikan jiwa raga kok. Disuruh enggak korupsi aja susah banget. Suruh kerja bener aja kok susah," kata Ahok di IRTI Monas, Jakarta, Rabu (20/5). 

Mantan Bupati Belitung Timur itu menyatakan, rakyat tidak meminta para pejabat untuk mengorbankan jiwa raga. Masyarakat, sambung Ahok, hanya meminta pelayanan terpadu satu pintu dilakukan dengan baik.

Ahok mengatakan, Hari Kebangkitan Nasional juga memiliki makna persatuan. "Bhinneka Tunggal Ika, satu nusa satu bangsa, satu bahasa adalah mutlak. Kalau enggak gitu pecah. Gimana mau maju kalau kita semua berantem," tandasnya. (gil/jpnn)


JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menilai Hari Kebangkitan Nasional masih tercoreng dengan perilaku koruptif yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News