Beras Plastik Beredar, Wagub Djarot: Kurang Ajar

Beras Plastik Beredar, Wagub Djarot: Kurang Ajar
ilustrasi beras

jpnn.com - JAKARTA – Beredarnya beras plastik membuat Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat naik pitam. Menurut Djarot, pembuat beras plastik ‎harus dipolisikan karena tindakan itu mendatangkan bahaya bagi orang lain.

"‎Kalau ada ketemu itu lapor ya, di mana tempatnya, konsumen di mana. Itu polisikan aja, itu kurang ajar. Bisa bunuh orang itu," kata Djarot di IRTI Monas, Jakarta, Rabu (20/5).

Apakah di Jakarta sudah ada laporan mengenai beras plastik? Djarot mengaku belum mendapatkan laporan terkait hal itu. Hal senada disampaikan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. Pria yang akrab disapa Ahok tersebut menyerahkan persoalan beras plastik kepada pihak berwajib. "Itu suruh polisi tanganin," ujar Ahok.

Awalnya, masalah beras plastik itu diungkapkan ibu rumah tangga di Bekasi, Dewi Setiani. Dia merasa beras yang dibelinya berbeda dari biasanya. Dewi kemudian menulis masalah itu di akun media sosialnya. Tulisannya langsung mendapat respon dari banyak kalangan. ‎(gil/jpnn)


JAKARTA – Beredarnya beras plastik membuat Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat naik pitam. Menurut Djarot, pembuat beras plastik


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News