Ronaldo Terlalu Egois Kejar Rekor Pribadi

Ronaldo Terlalu Egois Kejar Rekor Pribadi
afp

jpnn.com - BARCELONA- Mantan penggawa Barcelona, Gaizka Mendieta melayangkan kritikan pada megabintang Real Madrid. Menurut Mendieta, pemain berjuluk CR7 itu harus mengubah orientasi permainannya.

Mendieta mengatakan, Ronaldo hanya fokus mengejar catatan pribadi dibandingkan kesuksesan tim. Hal itulah yang membuat Madrid sering gagal merengkuh trofi juara La Liga.

“Dia harus berpikir bagaimana jika dirinya mencetak sepuluh gol lebih sedikit, namun tim lebih baik. Dibandingkan hanya ingin mengejar catatan pribadi dan mencetak gol setiap pekan,” terang Mendieta di laman Sky.

Madrid memang sudah absen mengangkat trofi juara La Liga dalam tiga musim terakhir. Kali terakhir tim berjuluk Los Merengues itu melenggang ke podium juara ialah musim 2012 lalu.

“Anda tak bisa mengatakan dia gagal. Namun, dia sudah harus mulai melakukan pertimbangan. Itu bergantung padanya? Saya pikir, itu bergantung pada pelatih dan presiden,” tegas mantan pemain Lazio itu. (jos/jpnn)

 


BARCELONA- Mantan penggawa Barcelona, Gaizka Mendieta melayangkan kritikan pada megabintang Real Madrid. Menurut Mendieta, pemain berjuluk CR7 itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News