Polisi Periksa Empat Orang Terkait Pembunuhan Wanita Tanpa Kepala

Polisi Periksa Empat Orang Terkait Pembunuhan Wanita Tanpa Kepala
Polisi Periksa Empat Orang Terkait Pembunuhan Wanita Tanpa Kepala

jpnn.com - PERAWANG - Warga Dusun Sekar Mayang Kampung Pinang Sebatang, Siak, Riau berharap pihak kepolisian segera menggungkap pelaku pembunuhan serta mutilasi Tiurmaida Boru Simatupang, 35.

Menanggapi permintaan masyarakat tersebut, Kapolres Siak AKBP Ino Harianto SIK, berjanji secepatnya mengungkap kasus pembunuhan dan mutilasi tersebut. 

Sampai saat ini penyidik, lanjutnya, sudah memeriksa empat orang saksi, pemilik kebun Kuncon Sianturi, suami korban Eko, saksi yang menemukan Suryadi dan kerabat korban. 

"Masih dalam penyelidikan. Saksi-saksi sudah diperiksa," ujar AKBP Ino Harianto SIK, Rabu (27/5).

Pihaknya sendiri, sedang mendalami kasus ini dengan penyelidikan mendalam. Barang bukti dan fakta-fakta di lapangan disertai keterangan saksi sedang dihimpun. 

"Mudah-mudahan segera terungkap," kata Ino.

Pinto Ketua RT 12/RW 04 Dusun Sekar Mayang berharap pelaku dihukum mati sebab perbuatan yang menimpa warganya itu dinilai tidak berprikemanusian dan tidak ada hati nurani tersebut.

Menurutnya, korban tinggal di Simpang Bakal depan Pemakaman Umum Pinang Sebatang, Kecamatan Tualang. Korban dinilai tidak memiliki musuh dan dia pun jarang keluar rumah.

PERAWANG - Warga Dusun Sekar Mayang Kampung Pinang Sebatang, Siak, Riau berharap pihak kepolisian segera menggungkap pelaku pembunuhan serta mutilasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News