Fadli Zon Tantang Skandal Prostitusi yang Melibatkan Anggota Dewan Diungkap Saja

Fadli Zon Tantang Skandal Prostitusi yang Melibatkan Anggota Dewan Diungkap Saja
Fadli Zon. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Ketua DPR, Fadli Zon meminta pernyataan pengacara Robby Abbas, sang muncikari prostitusi artis secara online yang menyebut ada oknum anggota dewan sebagai pelanggannya jangan diperdebatkan.

Politikus Gerindra ini meminta supaya persoalan ini dilaporkan saja ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD). Apalagi menurut Fadli, belum ada yang memastikan apakah oknum dewan itu sebagai Anggota DPR atau DPRD.

"Kami tidak mau berspekulasi. Ya laporkan saja ke MKD. Nanti buktikan kebenarannya. Jangan buat polemik berkepanjangan," kata Fadli di gedung DPR Jakarta, Rabu (3/6).

Kalau memang RA memiliki data dan bukti, Fadli mendorong agar pengacara RA menyerahkannya ke MKD DPR agar bisa diproses secara etika. Itupun kalau benar yang disebut pelanggannya anggota DPR RI.

"Yang bersangkutan laporkan saja ke MKD. Kan katanya anggota legislatif, tidak tahu pusat atau daerah. Ngapain berspekulasi begitu, kalau punya fakta Sebut saja," tandasnya. (fat/jpnn)


JAKARTA - Wakil Ketua DPR, Fadli Zon meminta pernyataan pengacara Robby Abbas, sang muncikari prostitusi artis secara online yang menyebut ada oknum


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News